PEMIMPIN GOBLOK

Si Atik abis liat beritaTV jadi uring-uringan, orang pinter kok korupsi?
Aah..! itu gosiip, fitnah neng!, eh! dosa lo gosipin orang palagi fitnah! mana ada orang pinter korupsi? aku jawab sekenanya
Fitnah? heh.. Abang pernah liat TV gak sih?
Ya pernah laah… emangnya kenafa?
Itu tiap hari berita tentang penggede ditangkepi KPK diduga korupsi kan?
Iyaa tapi dia itu kan bukan orang pinter?
Abang ni gimana sih? (tambah emosi), para penggede itu bukan orang sembarangan,untuk dapat kedudukan itu dia harus sekolah yang tinggi dan pinter itupun masih harus diseleksi, bahkan konon ada yang usul untuk menjadi anggota DPR pendidikanya minimal S-1 dan liat..!rata-rata mereka namanya pakek titel ada yang SH,SE,MSc,DR,Prof,KH dll Heh..neng.! kalau ada orang yang gak bisa bedain antara duit rakyat dan duit pribadi,itu orang pinter apa orang goblok? kalau ada orang gak dapat bedakin ìstrinya dan wanita lain itu orang pinter apa orang goblok? kalau ada orang yang gak bisa bedakin antara Tuhan dan atasan itu orang pinter apa orang goblok?
Lha kalau orang seperti itu jadi pemimpin bagaimana hayo?
Yaa berarti dia itu ‘PEMIMPIN GOBLOK’??..nengEtik tambah bingung…he..he..he…(bersambung)

Iklan

2 respons untuk ‘PEMIMPIN GOBLOK

Add yours

  1. Kalo boleh usul, bgm jk diberi judul biar tambah “merangsang” utk dibaca. He..he…
    Salam kenal didunia baru dunia blog, biar kita tdk gob…. He…he..

  2. selamat datang di dunia perblogan. o ya ada saran nih:
    1. tulisannya sertakan judul.
    2. gunakan paragraf dg memberi spasi lebih renggang, termasuk pada pergantian dialog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑