CINTAKU BUKAN YANG PERTAMA

Malam ini sepii…sekali!,gak ada siapa-siapa,jangankan teman,suara jangkrikpun hampir tak ku dengar,mungkin sedang marah atau sakit hati karna perlakuanku kemarin pa ya?
Minggu yang lalu benernya aku sempat jumpa temen lamaku,aku senang sekali,kami terpìsah saat ada bencana badai,sekarang dia tambah cantiiik…sekali sampai aku hampìr tidak mengenalinya,dan kelihatanya dia sudah jadi orang berhasil,tampak dari cara ngomongnya, rasanya hatiku begitu berbunga-bunga,seperti cinta pertamaku meski bukan yang pertama,aku merasa tiba-tiba hidupku begitu indah,begitu bergairah,ingin rasanya aku cepat-cepat menemui dia,dia akan kupeluk dan kucium yang lamaaa…sekali seharian kalau perlu,alangkah hangatnya hatiku alangkah damainya hidupku atau ku telan saja pa ya? biar dia gak pergi lagi ninggalkan aku!,dia janji akan menyayangi aku dengan setulus hati,menerima marahku,tangisku,sedihku,terima kasih..begitu ku ucapkan,saat dia sampaikan itu.
Tapi apa yang terjadi…?ternyata dia bohong padaku,dia sakiti hatiku,dia kecewakan aku,semua yang pernah dia sampaikan dulu,katanya akan menemani aku disaat aku sedih atau duka dan kesepian,juga kemarin dia sempat bilang’aku masih sahabatmu’gak ada buktinya.dan dia ternyata telah menduakanku.
Tentu saja dia senang melihatku sedih,sendirian,kesepian,tanpa siapa-siapa,seperti malam ini,dia menganggapku bukan siapa-siapa lagi,ngapain ngurusi punya orang!,bilangnya,mungkin dia hari ini sedang tertawa lepas menyambut kemenangan.dan berteriak lantang akhirnya aku mampu menaklukanmu,horas…horas…horas!,begitu suara yang sempat kudengar…
Sahabat kamu mbok jangan begitu…kamu tega sekali menyakitiku…kamu kok sampa hati sih berbuat begitu padaku..?
Kesesi,25 augt 08 (bukan untuk siapa-siapa)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑