AKHIRNYA HUJAN TURUN

Akhirnya turun juga hujan malam ini,lamaaa sekali aku menunggu turunya hujan,apalagi dimalam hari,dingin!,walaupun tak sedingin hatiku,yaah., tetap saja ada yang kurang,tanpa kehadiran dirimu disisiku
Adik..!sedang apa kau malam ini?dah tidur?,agak demam ya?makanya jangan suka ujan-ujanan!,kan dah saya bilang,kamu bandel siih..!,mau ujan-ujanan saja harus ke pekalongan.
Adik..!,besuk puasa gak?,oh ya…kalok dikasih duit sama Tuhan lebaran aku mau mudik ke Banyuwangi,ngikut gak?asyik loo!,eh..?tapi mudik kemaren
aku sempat muter-muter hampir gak bìsa keluar kota Surabaya,abìs macetnya minta ampun..tuh!
Adik…malam ini aku kangeenn sekali sama kamu,benernya kemaren tuh aku berharap jumpa kamu,gak ngapa-ngapain sih,palin cuma pingin liat mata kamu,kuping kamu,idung kamu,bibir kamu terus kecup kening kamu juga cium pipi kamu kanan dan kiri,paling gitu tok!,tapi kamu malah ninggalin aku,sendirian lagi,merana deh…,teganyaa…10x(kayak lagu ya?)
Adik…tau gak?waktu aku pertama liat kamu itu,aku seperti berjalan di tiang gantungan…kaki gak terasa nginjek tanah,atau seperti di atas meja operasinya dr.Anggoro mau dibedah untuk diambil hati dan jantungku,mak elleeess…gitu(denger gak?),aku bagai tak berbaju…dan terhenti denyut nadiku…(gombal!) …you are(my) inspiration…you are my heart…you are my live…(rayuanya p. junnot,ply boy kentir itu)
Dah ya dik? dah subuh nih!,haaah…ngantuk,tidur ah!,cup!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑