ORANG YANG KU KAGUMI

Jika gue ditanya:’Siapa orang yang paling ingin anda temui saat ini?’ maka jawabnya:’Gus Dur!’
Kenapa Gus Dur? Saya tidak tau!, aneh kan?
Tapi menurut lo kedatangan pak Sutrisno bakhir dan pak Yusril ihza mahendra nemui Gus Dur kemarin aneh gak? nurutgue juga aneh,napa? karena gue gak ngerti politik! he…he…he..!
Sejak kapan anda ngefan sama Gus Dur?
sejak dia diturunin dari jabatan presiden
kenapa?jawabanya buanyak sekali, kita ambil yang kecil-kecil saja, yang cocok sama orang ndeso macem gue.
Masalah Gus Dur VS DPR, yang membuat dia di turunkan
1.kasus ucapan ‘DPR itu seperti sekolah taman kanak-kanak?(maaf gue gak dapat nahan ketawa jika ingat itu),tapi coba anda renung bentaar aja gimana wajah DPR kita sampai sekarang?olala!
2.usulan hubungan diplomatik dengan Israil,Gus Dur bilang:kalok sama cina yang komunìs kita ada hubungan kenapa Israil yang beragama (yahudi) tidak? coba ingat! apa ada jawaban DPR yang masuk akal?
3.Kasus ajinomoto, Gus Dur ditanya: Ajinomoto halal apa haram? jawab:halal. banyak orang pada lupa termasuk yang berlebel kyai (kyai ketoprak kali!) bahwa dia itu presiden! sehingga dengan berat hati dia harus menjelaskan kebodohan masal ini (termasuk gue) dengan kaidah Usul figh’Bahwa menghindari kemudharatan itu lebih diutamakan darìpada mencari kebaikan!’ apa yang gue ucapkan waktu itu, ampuni Tuhan aku masih belum pinter! (pak musafak sori ye gue gak khatam faroid apalagi usul fiqh ha..ha..ha..!,dasar murid krenggo!)
4.Kasus goyang ngebornya inul vs bang haji
konsepnya mungkin,lebih baik sakiti temen gue dulu daripada orang lain (temen gue, kan pemaaf..!) naah saat semua reda dan dingin baru ngomong, ya secara moral Inul juga salah..! kata ini banyak diplintiri media
5.Gus Dur vs KPU
Tanyakan mas Anas urbaningrum, gimana kabar temen-temen kpunya? pasti dia senyum-senyum!, pakek loncat siih..!,tapi kamu hebat juga kok mas!
6.sebenernya masih buanyak tapi tempat terbatas!,singkatnya yang terahir, karena anak ke tìga gue lahir tgl 4 agustus makanya dikasih nama ‘sydnei elma abdurrohman’anaknya cakep persis bapaknya (narcissus nih ye!) dari do’a kok, robbi sydnei elma,warzukni fahma…amin!,agar jadi orang merdeka dan pinter kayak gus dur,amin3x

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑