SEKEDAR CERITA DARI SMS

Tau gak…apa yang aku pikirkan habis ngirim sms hari kamis itu? tiba-tiba pikiran dan perasaanku campur aduk gak karo- karuan,sebel…!,sedih..!,muak..!,marah..!,jengkel… dah pokoknya ..butek! tek..!tek..!

Bisa-bisanya aku berbuat seperti itu? pada orang yang aku bilang ‘sayang’betapa jahatnya aku ini!, orang macam apa aku ini? perlakukan adiknya macam itu? aku memang keterlaluan ya dik?

Aku yakin…adik dah tau! apa yang akan aku sampaikan, paling-paling mau bilang’adik… maafkan aku ya?’ Yaah..! begitulah aku..?

Masalahnya bukan maaf memaafkan!, tapi kelakuanku yang hampir tak pernah berubah dari waktu ke waktu, dari dulu ya begitu itu! mau menang sendiri,egois,keras kepala..!, pokoknya semua sifat yang mirìng-miring itu semua aku punya..!

Kamu pasti marah..! ya gak?aku siap terima makian apa saja dari kamu, keluarkan saja semuanya..! aku akan dieemmm… saja!, tapi jangan lama-lama ya? karena aku bisa gak tahan..

Mungkin gara-garanya belakangan aku sering liat yang begitu pa ya? terus bayangin kamu, gak tau semua file aku hari ini isinya kamuu doang..! meskipun aku juga gak tau wajah kamu seperti apa? jangan kawatir mungkin mulai sekarang aku gak akan aneh-aneh lagi kok! termasuk gak minta gabar itu lagi, sms yg begituan lagi, pokoknya yang nyakiti ati tak usahakan untuk jauh-jauh dibuanglah…

Oh ya..! kasih ya kemaren dah ngebel, selanjutnya anggap saja semua cumak cerita sms yang gak pernah ada..!
Eee…aku gak bisa bayangkan andai tiba-tiba kamu marah..dan tinggalkan aku.! pasti aku sendirian lagi.! kalok curhat..! sama siapa? jujur nih..! maunya aku sih… kirim kabar… atau sms sama kamu tiap hari… tapi kan jadi ganggu kamu… dan jangan-jangan kamu bosan! itu lagì…itu lagì..! jadi yaa…aku tahan saja…kalok dah penuh…dan muntup-muntup…baru aku tumpahkan dan curahkan padamu…plong..!
eh..! moniknya dah sembuh blum? repot ya? belum lagì urus abinya…suka rewel gak sih? dan masih urus yang lain… dih..!
mirip sinetron ya? yang judulnyaa…?pa ya? kok lupa… ‘penampakan’.! eh…salah! anu…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑